Dalami Kasus Pembunuhan Hasani, Petugas Periksa 8 Saksi

Senin, 21 September 2015 - 12:58 WIB
Dalami Kasus Pembunuhan Hasani, Petugas Periksa 8 Saksi
Dalami Kasus Pembunuhan Hasani, Petugas Periksa 8 Saksi
A A A
JAKARTA - Dua pekan berselang, pihak kepolisian nampaknya belum mengetahui secara pasti pelaku pembunuh Hasani (49) seorang karyawati pabrik kaos yang tewas mengenaskan di kamar rumahnya pada 4 September 2015 lalu.

Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati AKBP Bara Libra Sagita mengatakan masih mendalami kasus tersebut. “Sampai saat ini masih terus kita dalami kasus pembunuhan tersebut,” tegasnya kepada wartawan, Senin (21/9/2015).

Bara menambahkan, pihaknya enggan berkomentar banyak mengani pelaku dan motif pembunuhan itu. Banyak spekulasi bermunculan, dari pihak keluarga Hasani menduga kasus tersebut berlatarbelakang perampokan. Polsek Kramat Jati hingga kini sudah memeriksa sebanyak delapan orang saksi.

“Saksi tersebut salah satunya adalah keluarga dan yang mengetahui tentang pribadi korban. dugaan kesitu, saat ini masih belum bisa kita jelaskan. Yang pasti sekarang kasus ini masih terus kita dalami," tambahnya.

Sebelumnya diberitakan, Hasani tewas bersimbah darah di kamar rumahnya pada Jumat 4 September 2015 malam yang beralamat di Jalan Jembatan III, Balekambang, Kramat Jati, Jakarta Timur. (Baca: Wanita Paruh Baya Tewas Digorok di Kramat Jati)

Tetangga sekitar korban melihat keadaan rumah korban dalam keadaan sepi sekitar pukul 19.30 WIB. Hingga kini petugas masih pelakukan pendalaman terhadap kasus tersebut.

PILIHAN:

Kepsek dan Guru SDN 07 Pagi Terancam Dipecat

Dikritik Kiri Kanan, Airin Emosi
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6630 seconds (0.1#10.140)