Sebelum Tewas, Mazanif Sering Tidur dengan Sepupunya

Kamis, 17 September 2015 - 14:31 WIB
Sebelum Tewas, Mazanif Sering Tidur dengan Sepupunya
Sebelum Tewas, Mazanif Sering Tidur dengan Sepupunya
A A A
JAKARTA - Hingga kini polisi masih memburu sepupu Mazanif Afandi (28), Aris Susanto yang diduga telah membunuhnya. Polisi menduga Mazanif tewas ditikam Aris karena sebelumnya mereka sering tidur bersama di kontrakan tersebut.

"Kita masih selidiki siapa pelakunya," ujar Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Riftazudin di Polsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (17/9/2015).

Menurut Riftazudin, korban meninggal akibat tusukan yang diduga dilakukan Aris. Korban dan Aris masih memiliki ikatan saudara.

"Diduga pelaku masih ada hubungan famili sebagai sepupu, kami masih lidik," katanya. (Baca: Pisau Tertancap di Leher, Mazanif Tewas Ditikam Sepupu)

Menurut Riftazudin, korban saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk dilakukan visum et repertum yang sebelumnya sempat dilarikan ke Rumah Sakit Medika Permata Hijau.

"Menurut keterangan sementara, saksi Abdul Gofir tetangga korban dan Wartomo bapak korban, Afandi tidur bersama Aris di kontrakan. Tapi setelah insiden ini, dia (Aris) tidak ada. Kami masih cari dia," tuturnya.

PILIHAN:


Tabrak Ibu Hamil, Ahok Ancam Hapus Trayek Kopaja Maut

Ditetapkan Sebagai Tersangka, Sopir Kopaja Terancam 5 Tahun Bui
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7734 seconds (0.1#10.140)