Komplotan Pembobol Rumah Dibekuk Gara-gara Narkoba

Selasa, 15 September 2015 - 14:58 WIB
Komplotan Pembobol Rumah Dibekuk Gara-gara Narkoba
Komplotan Pembobol Rumah Dibekuk Gara-gara Narkoba
A A A
BEKASI - Komplotan pencuri rumah kosong sekaligus pengedar narkoba jenis sabu diringkus petugas Polsek Bekasi Timur, Kota Bekasi. Komplotan ini telah beraksi sebanyak 16 kali membobol rumah di kawasan Pondok Gede.

Ketiga pelaku yang diringkus yakni, Andrian (27), M Ridwan (23) dan Ari Prasetyio (25). Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kota AKP Siswo menjelaskan, penangkapan ini bermula saat petugas mengembangkan kasus peredaran narkoba di Bekasi Timur. Petugas pun menyamar untuk membeli narkoba jenis sabu ke salah satu terangka di sebuah rumah kontrakan di Bintara, Bekasi Barat.

Dalam penyamaran itu petugas menangkap seorang pelaku dengan barang bukti satu paket sabu. Tak puas dengan hasil tangkapan, pengembangan terus dilakukan hingga akhirnya ketiga pelaku pun diringkus.

"Ketika kami geledah rumah kontrakan pelaku, kita temukan senjata api airsoft gun dan linggis," kata Siswo kepada wartawan, Selasa (15/9/2015). Siswo menjelaskan, curiga dengan temuan tersebut pemeriksaan dilakukan secara intesif hingga akhirnya ketiga pelaku mengakui bila mereka merupakan pelaku pembobolan rumah kosong.

"Hasil pemeriksaan mereka ini sudah beraksi sebanyak 16 kali membobol rumah di kawasan Pondok Gede. Kami masih mengembangkan kasus ini," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8274 seconds (0.1#10.140)