Terjebak Macet, Pembobol Mobil Diringkus Polisi

Minggu, 13 September 2015 - 14:21 WIB
Terjebak Macet, Pembobol Mobil Diringkus Polisi
Terjebak Macet, Pembobol Mobil Diringkus Polisi
A A A
TANGERANG - Faris Kudo (31) pencuri modus pecah kaca dibekuk saat beraksi di depan Restoran Uzumo Green Lake City, Ketapang, Cipondoh, Kota Tangerang, tadi malam.

Ketika itu, Faris beraksi bersama rekannya Ali pada Sabtu (12/9/2015) sekitar pukul 19.15 WIB. Mereka telah mengincar mobil Toyota Kijang Innova Nopol B 688 AI yang tengah terparkir di depan restoran tersebut.

“Mobil itu dikemudikan Herman, sopir pemilik mobil saat mengantar anak majikannya makan di restoran. Setelah parkir, Herman masuk ke minimarket yang tidak jauh dari restoran,” kata Kapolsek Cipondoh Kompol Paryanto, Minggu (13/9/2015).

Melihat keadaan sepi, dua pelaku yang berboncengan dengan sepeda motor Satria FU mendekati mobil korban. Kemudian, pelaku memecahkan kaca mobil bagian pintu depan sebelah kiri dan mengambil tas sekolah milik anak majikan Herman.

Namun ternyata gerak-gerik pelaku telah diamati oleh oleh petugas satpam Perumahan Green Lake City. Mereka langsung mengejar pelaku yang berusaha melarikan diri ke arah Semanan.

“Setelah kabur sejauh 1 kilometer dari tempat kejadian, pelaku terjebak macet di Pasar Kaget wilayah Ketapang. Akhirnya salah satu pelaku bernama Faris Kudo berhasil ditangkap. Namun Ali berhasil meloloskan diri,” ungkapnya.

Pengakuan tersangka, lanjut Paryanto, sudah melakukan aksi di Cipondoh dua kali, di Lenteng Agung, Pulo Gadung dan Tanjung Priok.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5905 seconds (0.1#10.140)