Ahok Meradang Disebut Jadikan PNS Kelinci Percobaan

Jum'at, 11 September 2015 - 10:33 WIB
Ahok Meradang Disebut Jadikan PNS Kelinci Percobaan
Ahok Meradang Disebut Jadikan PNS Kelinci Percobaan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menampik ketika dirinya dituding menjadikan pegawai negeri sipil (PNS) DKI sebagai kelinci percobaan.

"Kalau dibilang PNS itu kelinci percobaan, itu mah keterlaluan," kata Ahok, di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (11/9/2015).

Pasalnya dirinya beralasan seleksi jabatan yang dilakukannya adalah cara terbaik untuk memilih pejabat yang memang pantas duduk di jabatan tersebut. (Baca: Alumni IPDN: Bongkar PAsang Ala Ahok Aneh Bin Ajabib)

Lebih lanjut, Ahok juga membanggakan bahwa saat ini pelayanan kepada warga DKI Jakarta sudah lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya. (Baca juga: Alumni IPDN Minta Mendagri Beri Warning Keras ke Ahok)

"Kamu lihat dong kinerjanya PNS DKI sekarang. Pelayanan di PTSP (pelayanan terpadu satu pintu) sudah baik kan? Sungai-sungai di Jakarta semakin bersih, banyak jalan juga mulus," kata Ahok.

Malahan menurutnya kali ini DKI Jakarta tidak main-main jika memang ada PNS yang tidak jujur atau sengaja memainkan anggaran akan langsung dicopot dari jabatannya.

PILIHAN:

Ahok Tanggapi Enteng Kritikan FPI Soal Kurban

Kejar Pelaku Tabrak Lari, Anggota TNI Tewas Kecelakaan
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7320 seconds (0.1#10.140)