Ingin Berdialog, Alumni IPDN Surati Ahok

Kamis, 10 September 2015 - 18:15 WIB
Ingin Berdialog, Alumni IPDN Surati Ahok
Ingin Berdialog, Alumni IPDN Surati Ahok
A A A
JOMBANG - Dewan Pengurus Nasional (DPN) Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) menyurati Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Purnama (Ahok) untuk mengadakan pertemuan. Mereka ingin mengetahui alasan Ahok mengusulkan IPDN dibubarkan.

"Kemarin menyurat dan tadi dibawa ke rapat. Surat itu berisi permohonan diadakannya pertemuan antara kami (IPDN) dengan Gubernur (Ahok). Kami akan dialog dengan Gubernur. Apa dasarnya (IPDN dibubarkan). Apabila ada kekurangan dari alumni yang bertugas di DKI, apa kekurangannya agar dapat diselesaikan," kata Ketua DPN IKAPTK Djohermansyah Djohan di Jakarta, Kamis (10/9/2015).

Djohan menerangkan, IKAPTK masih belum mengetahui kapan pertemuan dengan orang nomor satu di Jakarta itu akan dilakukan. Pasalnya, pihaknya masih menantikan kabar dari Sekretaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta Syaifullah terkait waktu pertemuan itu.

"Agendanya terserah beliau. Sekda bilang akan dijadwalkan beliau. Kami harap satu dua hari ini bisa (berdialog). Karena kami sudah siap untuk bertemu," pungkasnya.

PILIHAN:

Ini Reaksi IPDN Tanggapi Pernyataan Ahok

Ini Pemikiran Ahok Soal IPDN Dibubarkan
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6416 seconds (0.1#10.140)