Ahok Banggakan RSUD di Jakarta Dibanding RS Swasta

Kamis, 10 September 2015 - 11:31 WIB
Ahok Banggakan RSUD di Jakarta Dibanding RS Swasta
Ahok Banggakan RSUD di Jakarta Dibanding RS Swasta
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meresmikan ruang Kemoterapi Tulip Unit Hematologi Onkologi Paliatif RSUD Tarakan, Jakarta Pusat pagi ini. Dalam sambutannya Ahok membanggakan fasilitas yang dimiliki oleh rumah sakit umum daerah (RSUD) yang dimiliki DKI Jakarta.

"RS Tarakan ini tidak kalah dengan RS Swasta, hanya persepsi rakyat namanya RS Pemerintah itu pasti dokternya memble, ini kan persepsi," ujar Ahok di RSUD Tarakan, Jakarta Pusat, Kamis (10/9/2015).

Lebih lanjut Ahok sering mengaku dirinya mendapati temannya yang lebih memilih rumah sakit di Singapura dibandingkan mempercayai dokter di Indonesia.

"Saya bilang dokter jantung kami di Tarakan boleh dikatakan operasi orang gak ada yang meninggal. Meninggal karena sesuatu yang beda. Top banget ini. Operasi, blek orang, Gergaji tulang sudah jago," kelakar Ahok.

"Saya bilang sama Pak Kusmedi, saya ingin RSUD di seluruh Jakarta itu tidak kalah dengan swasta. Ini target. Jadi semua alat, kemampuan dokter, perawat kita pasti harus lebih baik," lanjut Ahok.

PILIHAN:

Saat Peresmian LRT, Ahok Sindir Monorel

Larang Berkurban di Sekolah, FPI Kecam Ahok
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5374 seconds (0.1#10.140)