Cari Dukungan, Teman Ahok Sambangi Rusun Jatinegara

Rabu, 02 September 2015 - 02:57 WIB
Cari Dukungan, Teman Ahok Sambangi Rusun Jatinegara
Cari Dukungan, Teman Ahok Sambangi Rusun Jatinegara
A A A
JAKARTA - Guna mencari dukungan untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Pilkada 2017 mendatang, sejumlah relawan Teman Ahok menyambangi Rusunawa Jatinegara Barat. Mereka ingin mencari dukungan dari warga rusun untuk Ahok.

Harun (70) relawan Teman Ahok mengaku mencari dukungan lantaran puas dengan kinerja Ahok selama ini. "Saya puas dengan kinerja Pak Ahok. Enggak ada yang maksa saya buat jadi relawan Teman Ahok ini sukarela," kata Harun kepada wartawan di Rusunawa Jatinegara Barat, Selasa 1 September 2015.

Harun memilih membuka stan pendaftaran di lobi rusun ketimbang harus menyebarkan formulir pendaftaran door to door ke warga. Hal tersebut karena tidak semua warga suka dengan sosok Ahok.

"Sudah tiga kali, cuma saya enggak berani ke dalam. Jadi disini-sini saja," tambahnya. Harun juga tak menampik ada rekannya yang mengiming-imingi uang agar banyak yang mau memberikan KTP dan mengisi dukungan.

"Tetapi itu semua bukan disuruh, mungkin karena dia pengin banyak yang dukung Ahok, makanya dia inisiatif kayak gitu (memberikan uang)," tuturnya.

Harun yang berasal dari Posko Teman Ahok Pal Merah mengatakan sejauh ini telah mengumpulkan 200 KTP dari targetnya 1000 KTP. " Saya mau cari dukungan lagi biar pak Ahok bisa jadi gubernur DKI Jakarta lagi," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5231 seconds (0.1#10.140)