Kuli Bangunan Tewas di Apartemen Bekasi

Senin, 31 Agustus 2015 - 20:51 WIB
Kuli Bangunan Tewas...
Kuli Bangunan Tewas di Apartemen Bekasi
A A A
JAKARTA - Seorang tukang bangunan tewas mengenaskan setelah tertimpa besi di Apartemen Grand Kemala Lagoon di Pekayon, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Korban yang diketahui bernama Umar (22) tewas dengan luka berat di sekujur tubuh.

Peristiwa maut itu terjadi pada Minggu 30 Agustus 2015 malam sekitar pukul 20.30 WIB, saat korban sedang bekerja di bawah apartemen tersebut tiba–tiba rangkaian besi yang ada di lantai podium langsung terjatuh.”Rangkaian besi itu langsung menimpa korban yang berada di bawah,” ujar Kasubbag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo, Senin (31/8/2015).

Menurut Siswo, korban saat itu sedang memasang kayu persis di bawah apartemen. Sementara rangkaian besi itu akan dipasang di podium apartemen baru tersebut. Alhasil, rangkaian besi tersebut jatuh dari ketinggian 10 meter dan mengenai korban.

Korban mengembuskan nafas terakhir dalam perjalanan menuju RS Budi Lestari. "Kasus ini murni kecelakaan kerja. Kita tidak lanjutkan penyelidikan karena diselesaikan secara kekeluargaan antara keluarga korban dengan pemborong proyek tersebut," katanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5766 seconds (0.1#10.140)