KPU Tangsel Undur Agenda Debat Kandidat Peserta Pilkada

Rabu, 26 Agustus 2015 - 21:17 WIB
KPU Tangsel Undur Agenda Debat Kandidat Peserta Pilkada
KPU Tangsel Undur Agenda Debat Kandidat Peserta Pilkada
A A A
TANGERANG - Komisi Pemilihan Umum Kota Tangerang Selatan (KPU Tangsel) menunda acara debat kandidat yang rencananya digelar besok, Kamis 27 Agustus 2015. Sejauh ini, KPU Kota Tangsel masih menggodok aturan main kampanye hingga debat kandidat.

Komisioner Divisi Pokja Pendaftaran KPU Tangsel, Bambang Dwitoro menegaskan, tahapan Pilkada Tangsel sudah memasuki masa kampanye. (Baca: Usai Pengambilan Nomor, KPU Tangsel Gelar Debat Publik)

"Ini kebetulan sedang rapat dengan tim dan penghubung pasangan calon (Wali Kota dan Wakil Wali Kota) merapatkan soal kegiatan selama kampanye besok. Kami juga masih menunggu desain dari masing-masing calon untuk media kampanye dan alat peraga," katanya ketika dihubungi, Rabu (26/8/2015).

Menurut Bambang, KPU telah mengingatkan kepada tiga pasang calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota agar melengkapi desain media kampanye paling lambat hari ini, Rabu (26/8/2015). Jika semuanya sudah terkumpul, maka KPU akan mencetak semua desain besok.

"Kami upayakan untuk alat kampanye maupun alat peraga sudah dicetak. Ini memang ada keterlambatan pemberian desain dari pasangan calon," tutur Bambang.

Sedangkan soal debat kandidat di publik, Bambang mengaku diundur sampai persiapannya lengkap. “Belum tak ada debat publik, masih dirapatkan sampai persiapan lengkap,” terangnya.

PILIHAN:

Ahok Pertimbangkan Penggusuran Tahap 2 di Kampung Pulo

Si Pitung Sambangi Posko Gerakan Lawan Ahok
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3382 seconds (0.1#10.140)