Lakukan Aksi Damai, Serikat Pekerja PNRI Desak Jajaran Direksi Dicopot

Rabu, 26 Agustus 2015 - 14:33 WIB
Lakukan Aksi Damai, Serikat Pekerja PNRI Desak Jajaran Direksi Dicopot
Lakukan Aksi Damai, Serikat Pekerja PNRI Desak Jajaran Direksi Dicopot
A A A
JAKARTA - Serikat Pekerja Percetakan negara Republik Indonesia (Sekar PNRI) melakukan aksi damai menuntut direksi dicopot dari jabatannya. Langkah ini dilakukan untuk memperbaiki nasib PNRI agar lebih baik kedepannya.

"Aksi damai ini merupakan aksi simpati untuk menyelamatkan bangsa dan memperbaiki PNRI ke depannya, PNRI bukan milik kita tapi milik anak cucu kita," ujar Bidang Hukum Sekar PNRI, Kartim di depan Kantor Kementerian BUMN, Jalan Medan Merdeka Selatan, Rabu (26/8/2015).

Dalam aksi tersebut, lima perwakilan dari Sekar PNRI diterima oleh Kementerian BUMN untuk berdialog. "Kami berharap, semoga perwakilan yang di dalam bisa memperoleh hasil yang diharapkan," katanya.

Kedepannya, lanjut Kartim, serikat karyawan berharap agar PNRI lebih maju. "Usir para benalu, sehingga jangan ada dusta di antara kita," ujar Kartim.

Seperti diketahui, Sekar PNRI melakukan aksi damai untuk menuntut agar Menteri BUMN melakukan audit terhadap keuangan dan kinerja PNRI serta mencopot jajaran direksi PNRI.

Aksi dilakukan di depan Kantor PNRI kemudian dilanjutkan dengan orasi di depan Kantor Kementerian BUMN.

PILIHAN:


Ahok Mengaku Lelah Hadapi Kritikan Komnas HAM

Si Pitung Sambangi Posko Gerakan Lawan Ahok
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9215 seconds (0.1#10.140)