Usai Salat, Bocah di Bogor Dihipnotis dan Diculik

Senin, 24 Agustus 2015 - 20:35 WIB
Usai Salat, Bocah di Bogor Dihipnotis dan Diculik
Usai Salat, Bocah di Bogor Dihipnotis dan Diculik
A A A
BOGOR - Bocah laki-laki bernama Kito Rabbani Al Anbiya (11), diduga menjadi korban kejahatan di lingkungan rumahnya Legenda Wisata, Gunung Putri , Kabupaten Bogor.

Anak laki-laki yang biasa disapa Al itu diduga diculik, dihipnotis, dan dibuang usai salah dari Masjid Al-Ijtihad tak jauh dari rumahnya pada Minggu 23 Agustus 2015 sekitar pukul 18.15 WIB.

Selesai salat, Al hendak pulang ke rumahnya di Blok H2/8, Legenda Wisata. Namun tiba-tiba Al diduga ditepuk oleh seseorang tak dikenal dan dipaksa masuk ke dalam mobil.

Tiba-tiba saja Al ditemukan 500 meter dari masjid sekira pukul 18.45 dengan tanpa menggunakan kaos, hanya menggunakan celana panjang. Al dibawa warga ke pos satpam dan dimintai keterangan.

"Saat ditolong warga, anak saya tak ingat apa-apa. Lupa ingatan karena diduga dihipnotis ditepuk dari belakang. Anak saya baru kenal keluarga juga baru tadi malam pukul 23.00 WIB," kata ayah Al, Usman Muzaki melalui sambungan teleponnya, Senin (24/8/2015).

Usman khawatir, sebab ditubuh anaknya terdapat luka yang diduga akibat penganiayaan berupa memar dan lecet. Di antaranya di bagian dada dan pelipis kanan.

"Enggak besar sih lukanya seperti luka beset atau lecet. Tapi di dada dan pelipis," ungkapnya.

Tak ada satupun barang berharga yang diambil dari Al karena memang saat kejadian Al tak membawa barang berharga apapun.

Belum diketahui pasti apa motif pelaku yang menggunakan mobil sedan dalam aksinya. Namun ayah korban saat ini akan membuat laporan ke Polsek Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

PILIHAN:


Ayah Shintya Dapat SMS dari Penculik Anaknya
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6270 seconds (0.1#10.140)