Imbas KRL Anjlok, Perjalanan Kereta Jarak Jauh Ikut Terganggu

Rabu, 19 Agustus 2015 - 20:53 WIB
Imbas KRL Anjlok, Perjalanan...
Imbas KRL Anjlok, Perjalanan Kereta Jarak Jauh Ikut Terganggu
A A A
JAKARTA - Peristiwa anjloknya kereta jurusan Bekasi- Jakarta Kota di jalur 3 siang tadi menyebabkan perjalanan kereta jarak jauh ikut terganggu.

"Kereta Jarak Jauh ke arah Jawa yang datang ke Gambir maupun yang berangkat dari Gambir juga sempat terganggu," kata Humas PT KAI Daops 1 Bambang S Prayitno kepada wartawan di Stasiun Manggarai, Rabu (19/8/2015).

Bambang menambahkan, kereta yang mengarah ke Jatinegara, Bogor, Tanah Abang dari arah kota menngalami hambatan. Agar peristiwa tersebut tidak terjadi, lanjut Bambang, pihaknya akan melakukan pengawasan lebih intensif.

"Kita akan melakukan pengawasan lebih intensif dan juga melakukan peningkatan sarana," tutup Bambang. (Baca: Commuter Line Bekasi - Jakarta Kota Anjlok)

Mengenai perjalanan commuter line, Bambang mengatakan sejumlah kereta yang mengalami penumpukan sudah mulai berjalan namun mesti berhati-hati saat melintas di jalur 3.

"Sudah mulai terurai, sekitar pukul 18.30 WIB jalur sudah bisa dilalui," ujarnya. Bambang melanjutkan, meskipun sudah dapat dilalui, kereta yang melintas di jalur 3 masih harus mengurangi kecepatan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0844 seconds (0.1#10.140)