Hadapi Sidang Perdana, Mucikari Artis Berucap No Comment

Selasa, 18 Agustus 2015 - 14:26 WIB
Hadapi Sidang Perdana, Mucikari Artis Berucap No Comment
Hadapi Sidang Perdana, Mucikari Artis Berucap No Comment
A A A
JAKARTA - Robby Abbas alias Obie mucikari artis enggan berkomentar terkait sidang perdana yang akan dihadapinya di PN Jakarta Selatan. Obie memilih bungkam saat ditanya sejumlah wartawan terkait sidang perdananya tersebut.

Berdasarkan pantauan, Obie tiba di PN Jaksel pada Selasa (18/8/2015) siang, sekitar pukul 13.45 WIB menggunakan mobil tahanan berwarna hitam. Obie datang bersama tahanan lainnya yang juga akan menjalani persidangan di PN Jaksel.

Obie yang mengenakan kaus berwarna putih itu tanpak sedikit berbeda dari saat awal ditangkap dahulu. Rambut Obie kini plontos. Obie tampak sedikit santai dan tak tampak raut wajah ketegangan untuk menjalani sidang perdananya tersebut.

Obie bahkan menyantap makanan yang diberikan pihak PN Jaksel dengan santai dan lahapnya di dalam ruang tahanan PN Jakarta Selatan. Saat ditanya tentang kesiapannya menajalani persidangan perdananya itu, Obie menjawab dengan enteng sambil mengacuhkan sorotan kamera para awak media.

"No comment," ujar Obie di PN Jaksel, Selasa (18/8/2015). Pengacara Obie, Pieter Ell pun tampak mendampingi kliennya itu. Namun, sampai saat ini belum ada tanda-tanda pihak keluarga datang untuk menyaksikan persidangan mucikari yang memiliki 200 anak buah tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6742 seconds (0.1#10.140)