Tunggu Jemputan, Puti Dijambret Pakai Kaki

Kamis, 13 Agustus 2015 - 14:08 WIB
Tunggu Jemputan, Puti Dijambret Pakai Kaki
Tunggu Jemputan, Puti Dijambret Pakai Kaki
A A A
JAKARTA - Seorang wanita jadi korban penjambretan di Jalan Margonda, Pondok Cina, Beiji, Depok, Jawa Barat pada Rabu 12 Agustus 2015 pukul 22.40 WIB. Saat itu, Puti Cahaya sedang menunggu temannya di depan show room mobil di wilayah jalan tersebut.

"Korban membawa tas dan sedang menunggu dijemput. Saat itu dua pelaku menjambret tas yang dibawanya," kata Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho di Depok, Kamis (13/8/2015).

Saat itu pelaku menggunakan sepeda motor berboncengan. Sedangkan yang mengeksekusinya orang yang duduk di belakang namun tidak menggunakan tangan.

"Pelaku mengambil tas jinjing korban dengan menggunakan kaki tersangka," katanya.

Korban pun berteriak dan warga yang melihat langsung mengejar kedua pelaku itu. Akibatnya, kedua pelaku itu terjatuh dan diamankan pihak kepolisian. "Ketika tasnya diperiksa ternyata bukan miliknya," ujarnya.

Kedua pelaku itu adalah Andriansyah (25) dan M Sandi (22), keduanya adalah warga Bojong Gede, Kabupaten Bogor. Keduanya juga masih diperiksa polisi, berikut barang bukti berupa tas jinjing, handphone dan ATM korban.

PILIHAN:

Kakek 69 Tahun Lawan Rampok Demi Selamatkan Uang Rp30 Juta
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6668 seconds (0.1#10.140)