Maju Pilkada Tangsel, Ikhsan Mojo-Li Claudia Tes Kesehatan

Rabu, 29 Juli 2015 - 18:13 WIB
Maju Pilkada Tangsel, Ikhsan Mojo-Li Claudia Tes Kesehatan
Maju Pilkada Tangsel, Ikhsan Mojo-Li Claudia Tes Kesehatan
A A A
TANGERANG SELATAN - Setelah resmi mendaftar sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel), Ikhsan Modjo-Li Claudia Chandra mengikuti tahapan tes pemeriksaan kesehatan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) di RSUD Kota Tangsel.

Keduanya datang secara bersamaan menggunakan mobil Jeep dengan nomor polisi B 1219 UJK.

"Kami mohon doanya agar pemeriksaan kesehatan yang kami lakukan berjalan lancar. Kami mantap diperiksa," kata Ikhsan di RSUD Tangsel, Rabu (29/7/2015).

Ketua IDI Cabang Tangsel dr Imbar Oemar Gazali mengatakan, pemeriksaan kesehatan itu sifatnya menyeluruh, baik tes fisik, psikolog, maupun kejiwaan.

"Pak Ikhsan dan Ibu Li akan melakukan beberapa pemeriksaan sesuai standar yakni fisik, darah, urine, EKG (Elektrokardiografi) dan jiwa," tuturnya.

Imbar menambahkan, untuk calon perempuan ada tambahan pemeriksaan kesehatannya yaitu Ultrasonografi (USG) Abdomen untuk mengetahui adanya kelainan perut atau rahim.

"Pemeriksaan kesehatan ini akan berlangsung selama enam jam untuk setiap calon. Ada 20 dokter spesialis yang kami siapkan untuk melakukan pemeriksaan kesehatan pada tiap calon," jelasnya.

PILIHAN:

Pilkada Tangsel, Airin Resmi Deklarasi dengan Benyamin


PKB Usung Airin Maju di Pilkada Tangsel


2 Wanita Cantik Ini Berebut Kursi Wali Kota Tangsel
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7615 seconds (0.1#10.140)