Panitia Jakarta Book Fair Galau Beri Sanksi Peserta Nakal

Selasa, 28 Juli 2015 - 05:20 WIB
Panitia Jakarta Book Fair Galau Beri Sanksi Peserta Nakal
Panitia Jakarta Book Fair Galau Beri Sanksi Peserta Nakal
A A A
JAKARTA - Panitia Jakarta Book dan Edu Fair akan meminta klarifikasi dari perusahaan penjual buku dan alat perlengkapan sekolah yang menjadi peserta dalam even tersebut. Panitia ingin meminta penjelasan terkait harga jual yang lebih mahal dibandingkan harga pasar.

Ketua Panitia Jakarta Book dan Edu Fair 2015 Tatang T Sundesyah mengaatakan, akan memanggil peserta nakal pada even tahunan yang akan digelar hingga 3 Agustus mendatang tersebut. Panitia ingin meminta klarifikasi terkait harga jual buku tersebut.

"Kami tentunya komitmen dengan para peserta. Karena pameran yang kami lakukan ini kan bukan hanya untuk pemegang KJP saja tetapi masyarakat luas ya jadi kepada para peserta yang disebutkan itu kami akan panggil," ujar Tatang di Plaza Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat, Senin 27 Juli 2015 kemarin.

Mengenai sanksi yang akan diberikan hingga saat ini Tatang masih belum bisa menyatakannya. "Ya, kami nanti akan pertanyakan dan membicarakan kepada mereka kenapa seperti ini. Kami akan panggil dulu mereka," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6395 seconds (0.1#10.140)