Tak Pilih Airin di Pilkada Tangsel, PDIP Ajukan Arsyid-Intan

Jum'at, 24 Juli 2015 - 02:35 WIB
Tak Pilih Airin di Pilkada...
Tak Pilih Airin di Pilkada Tangsel, PDIP Ajukan Arsyid-Intan
A A A
JAKARTA - Setelah melakukan pembahasan yang mendalam terkait dengan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan (Tangsel), akhirnya PDIP memutuskan tidak merekomendasikan Airin Rachmy Diamy yang merupakan incumbent.

"Demi tanggung jawab untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, akhirnya PDI Perjuangan merekomendasikan Arsyid dan Intan Nurul Hikmah," kata Ketua DPP PDIP Nusyirwan Soedjono di Jakarta, Kamis 23 Juli 2015.

Nusyirwan menjelaskan, Arsyid dikenal memiliki pengalaman yang luas di pemerintahan, dan secara khusus menjadi representasi dari PDIP. Sedangkan pengalaman Intan sebagai anggota DPRD diharapkan dapat memperkuat hubungan pemerintah daerah dan DPRD ke depannya.

"Arsyid akan memperkuat kecakapan pemerintahannya dengan mengikuti sekolah calon kepala daerah angkatan ketiga, yang akan dilaksanakan pada awal Agustus yang akan datang," ujar Nusyirwan.

Dia mengklaim, jika pilihan partai berlambang kepala banteng moncong putih itu adalah untuk kepentingan masyarakat Tangsel.

"Dengan merekomendasikan pasangan tersebut, maka PDI-P telah menjawab suara masyarakat Tangsel, agar pasangan yang dicalonkan memiliki rekam jejak yang baik, dan berkomitmen kuat di dalam mewujudkan pemerintahan yang bersih," katanya.

Nusyirwan memastikan, surat rekomendasi pasangan Arsyid-Intan telah ditandatangani oleh Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum DPP PDIP, dan Hasto Kristiyanto selaku Sekretaris Jenderal DPP PDIP.

PILIHAN:

PKB Usung Airin Maju di Pilkada Tangsel
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0853 seconds (0.1#10.140)