Gudang Penyimpanan Alat Bukti Terbakar, Barang Bukti Milik KPK Ludes

Rabu, 08 Juli 2015 - 20:18 WIB
Gudang Penyimpanan Alat Bukti Terbakar, Barang Bukti Milik KPK Ludes
Gudang Penyimpanan Alat Bukti Terbakar, Barang Bukti Milik KPK Ludes
A A A
TANGERANG - Gudang penyimpanan barang bukti di Kantor Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Klas I Jakarta Barat dan Tangerang, ludes terbakar. Sejumlah alat bukti di antaranya kasus alat kesehatan yang ditangani KPK hangus di lalap si jago merah.

Kebakaran gudang yang berada di Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang, ini terjadi pada Rabu (8/7/2015) sekitar pukul 18.00 WIB. Api diduga berasal dari dalam gudang dan melahap habis seluruh bangunan.

"Tadi habis buka puasa, saya dapat panggilan dari warga belakang, ada api. Ternyata gudang terbakar," kata Kasubsi Administrasi dan Pemeliharaan Kantor Rupbasan Klas I Jakarta Barat dan Tangerang Solihan, Rabu tadi.

Menurut Solihan, di dalam gudang tersebut terdapat barang 50 unit motor sitaan Kejaksaan Negeri Jakarta Barat dan Tangerang. Beberapa karung berisi kaos sitaan Polda Metro Jaya dan scanner alat kesehatan sitaan KPK.

"Semua habis terbakar, tidak sempat diselamatkan," ujarnya. Kebakaran di gudang ini baru dapat dipadamkan 1,5 jam kemudian, setelah lima unit mobil pemadam kebakaran Kota Tangerang diterjunkan ke lokasi.

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui penyebab kebakaran di gudang tersebut.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5540 seconds (0.1#10.140)