Tetangga, Malih Tong Tong Dukung Cawali Depok

Jum'at, 03 Juli 2015 - 02:36 WIB
Tetangga, Malih Tong Tong Dukung Cawali Depok
Tetangga, Malih Tong Tong Dukung Cawali Depok
A A A
DEPOK - Menjelang Pilkada serentak pada 9 Desember 2015, seluruh bakal calon (balon) wali kota Depok terus gencar melakukan bermacam-macam manuver. Salah satunya, balon wali kota dari Partai Golkar Babai Suhaemi yang mulai menggandeng dukungan dari kalangan artis.

Babai menggandeng komedian asal Betawi, Malih Tong Tong untuk mendukungnya maju dalam pilkada nanti. Pria kelahiran 12 April 1960 itu mengaku sudah mengenal Babai sejak lama.

"Karena sama-sama warga Depok, kami kenal anggap tetangga. Siap saja jadi juru kampanye kalau diajak," kata Malih di Depok, Kamis 2 Juli 2015.

Malih berpesan, agar wali kota Depok yang selanjutnya dapat membangun Depok sebagai kota penyangga Ibu Kota. Banyak pula seni Betawi sebagai daerah perbatasan yang telah hilang.

"Tolong Depok dibangun, dibantu, jangan diperhatikan doang itu mah cuma dilihatin doang. Seni Betawi diperhatikan dong," tukas Malih.

Menanggapi hal itu, Babai makin optimis mampu mengungguli pesaing-pesaing lainnya. Ia mengklaim banyak didukung oleh kelompok masyarakat.

"Dukungan ini tentu membuat saya berbunga-bunga, selain dari
internal partai kami juga bangun komunitas, ada delapan komunitas yang mendukung. Harapan saya kesungguhan dari masyarakat sudah sangat terbukti. Kami jalan terus dialog dengan ulama dan kumpulkan RT RW," paparnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4712 seconds (0.1#10.140)