Kapolda Minta Polres Terima Penitipan Kendaraan Pemudik

Rabu, 01 Juli 2015 - 04:16 WIB
Kapolda Minta Polres Terima Penitipan Kendaraan Pemudik
Kapolda Minta Polres Terima Penitipan Kendaraan Pemudik
A A A
JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian memberikan izin bagi masyarakat yang hendak menitipkan kendaraan bermotor ke kantor polisi terdekat selama mudik Lebaran ini.

Mantan Kapolda Papau ini mengatakan, selama lahan parkir di kantor polisi mencukupi, masyarakat diperbolehkan menitipkan kendaraan mereka. "Saya sudah sampaikan ke Polres dan Polsek yang memiliki lahan dan tempat, kalau ada masyarakat yang ingin mudik dan menitipkan kendaraan tolong diterima. Mungkin masyarakat khawatir hilang, lebih baik menitipkan ke kantor polisi," kata Tito kepada wartawan, Selasa (30/6/2015).

Tito mengimbau kepada jajaran Polres dan Polsek untuk menempel pengumuman pelayanan penitipan kendaraan di kantornya masing-masing. "Berikan blanko apa saja kelengkapannya.‎ Nanti kalau mau ambil, kasih," ungkapnya.

Penitipan kendaraan ini merupakan salah satu upaya pelayanan polisi dan gratis. Tito menambahkan, masyarakat boleh menitipkan kendaraannya di kantor Polres dan Polsek selama tersedia lahan parkir yang cukup seperti Polres Tangerang, Polres Bekasi dan Polres Depok.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5795 seconds (0.1#10.140)