Seekor Anjing Temukan Mayat Bayi di Pesanggrahan

Kamis, 25 Juni 2015 - 23:04 WIB
Seekor Anjing Temukan Mayat Bayi di Pesanggrahan
Seekor Anjing Temukan Mayat Bayi di Pesanggrahan
A A A
JAKARTA - Sesosok mayat bayi yang ada di dalam tas ditemukan oleh seekor anjing di pinggiran selokan Jalan Merpati, Kampung Argo Wisata, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan.

Kanit Reskrim Polsek Pesanggrahan Ipda Budy Laksono mengatakan, peristiwa berawal saat seekor anjing milik seorang warga tengah mengorek-ngorek sebuah tas berwarna putih yang ada di pinggir selokan, Jalan Merpati, RT 04, Petukangan Selatan, Jakarta Selatan pada Kamis (25/6/2015) malam, sekitar pukul 21.00 WIB.

Saat di korek-korek, katanya, tiba-tiba saja ada sebuah bungkusan plastik hitam keluar dari dalam tas tersebut. Anjing itu pun akhirnya menggongong ke arah warga hingga warga menghampirinya.

"Saat di lihat, ternyata isinya bayi yang diperkirakan berusia satu harian karena masih ada ari-arinya," ujarnya saat dihubungi Sindonews, Kamis (25/6/2015).

Budy menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi di lokasi, tas berwarna putih itu telah ada di pinggiran selokan sejak pagi hari. Hanya saja, warga tak menghiraukannya lantaran menganggap kalau tas tersebut hanya sampah yang di buang oleh orang.

Saat ini, pihaknya pun masih mencari tahu siapa orang yang membuang bayi malang itu. "Saksi mata bilang tas itu sudah ada sejak pagi," katanya.

"Kami masih mencari pelaku yang membuang bayi itu siapa. Saksi di lokasi pun masih kami mintai keterangannya. Kami menduga ini hasil hubungan gelap, bayinya sudah di bawa ke RS Fatmawati untuk diotopsi," tutupnya.

PILIHAN:

Kerja Bakti, Warga Temukan Mayat Bayi di Kresek Putih

Dibungkus Plastik, Mayat Bayi Dibuang di Toilet Puskesmas

POlisi tetapkan tersangka Pembakar Bayi di Jatinegara
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5479 seconds (0.1#10.140)