Ahok Pesan ke Djarot Jangan Terlalu Baik di Jakarta

Rabu, 24 Juni 2015 - 07:29 WIB
Ahok Pesan ke Djarot Jangan Terlalu Baik di Jakarta
Ahok Pesan ke Djarot Jangan Terlalu Baik di Jakarta
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memberikan wejangan kepada Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat untuk tidak terlalu baik di Jakarta.

Wejangan ini terkait adanya keluh kesah pedagang di Pesta Rakyat Jakarta (PRJ) Senayan yang meminta agar Djarot ikut bertanggung jawab akibat kerugian pedagang saat even tersebut dilaksanakan akhir Mei lalu.

"Pak Djarot ketipu saja sama pengelolanya. Sekarang saya bilang ke Pak Djarot, Jakarta enggak bisa tuh mas, terlalu baik di sini. Di Jakarta mesti banyak suudzon-nya karena tukang tipu dan sandiwaranya juga terlalu banyak. Termasuk penyelenggara PRJ itu," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa 23 Juni kemarin.

Sebelumnya, Sebanyak 20 pedagang Pesta Rakyat Jakarta (PRJ) Senayan mendatangi Balai Kota DKI Jakarta. Mereka meminta pertanggung jawaban Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat lantaran merugi mengikuti even tersebut.(Baca: Merugi, Pedagang PRJ Senayan Minta Tanggung Jawab Wagub DKI)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6064 seconds (0.1#10.140)