Ajaib, Ibu Hamil Korban Bus Transjakarta Hanya Alami Lecet

Senin, 22 Juni 2015 - 15:06 WIB
Ajaib, Ibu Hamil Korban Bus Transjakarta Hanya Alami Lecet
Ajaib, Ibu Hamil Korban Bus Transjakarta Hanya Alami Lecet
A A A
JAKARTA - Kendati sempat masuk ke kolong bus Transjakarta, wanita hamil yang sempat menjadi korban kecelakaan di depan SPBU Mampang hanya mengalami luka lecet.

Selain wanita hamil, beberapa pengendara sepeda motor lainnya yang sempat masuk ke kolong bus mengalami patah tulang parah.

Satpam RS Medistra, Tiyo mengatakan, tadi pagi kedatangan dua pasien korban kecelakaan bus Transjakarta di depan SPBU Mampang.

"Ada dua orang, satu Iwan Gunawan dan satunya siapa gitu saya tidak tahu karena sudah pulang orangnya, lecet-lecet saja," ujarnya kepada Sindonews, Senin (22/6/2015).

Sejalan dengan Tiyo, Staf Jakarta Trans Metropolitan (JMT), Ryan mengatakan, di RS Jakarta Medical Center terdapat satu orang korban yang kondisi kakinya patah, yakni Jhony Hartoni (45). "Pak ‎Jhoni kaki dan bahunya patah. Saya cuman disuruh jaga di JMC saja," katanya di RS JMC.

Selain Jhony, terdapat satu korban lainnya yang mengalami luka berat dan di bawa ke RS MMC, Kuningan. Namun, dia tidak mengetahui kondisi terakhir yang juga mengalami luka berat itu.

"Ada satu lagi di MMC, katanya lagi di rawat juga karena lukanya berat. Saya ga tau pasti kondisinya," terang Ryan.

Ryan menambahkan, sedang korban yang merupakan ibu hamil itu, dia tidak mengetahui identitas ibu hamil tersebut. Pasalnya, ibu hamil itu tidak mengalami luka yang serius dan langsung di bawa pulang oleh suaminya.

"Iyah ada (ibu hamil), luka ringan ‎dibagian kaki hanya lecet-lecet saja. Jadi langsung pulang dan dibawa suaminya setelah di lokasi kejadian. Dia boncengan sama suaminya," pungkasnya.

PILIHAN:


Ini Kronologis Kecelakaan Mengerikan Bus Transjakarta di Mampang

Ini Nama-nama korban Bus Tranjakarta di SPBU Mampang

Usai Tabrak Motor di Depan SPBU Mampang, Sopir Bus Transjakarta Kabur
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8461 seconds (0.1#10.140)
pixels