Emosi, Warga Hancurkan Kaca Bus Transjakarta

Senin, 22 Juni 2015 - 09:36 WIB
Emosi, Warga Hancurkan Kaca Bus Transjakarta
Emosi, Warga Hancurkan Kaca Bus Transjakarta
A A A
JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus Transjakarta yang menabrak empat motor dan empat mobil membuat sejumlah pengendara kesal. Mereka langsung menghancurkan kaca depan bus tersebut karena sopir bus langsung kabur usai kejadian.

Menurut Maksum (48) saksi mata di lokasi kejadian, saat lalu lintas edang padat bus Transjakarta ini baru keluar mengisi BBG di SPBU Mampang.

"Kayaknya rem blong, soalnya di depan lagi macet parah tiba-tiba saja bus nyelonong dan menabrak antrean motor dan mobil di depannya," terangnya di depan SPBU Mampang, Jaksel, Senin (22/6/2015).

Namun usai kejadian, sopir bus bukannya bertanggung jawab malah kabur menyelamatkan diri. Sopir bus Transjakarta B 7500 IX itu lari menuju pos polisi yang berada di seberang SPBU.

"Kayaknya sopirnya takut menjadi sasaran amukan massa dan lari menyelamatkan diri menuju pos polisi terdekat," terangnya. (Baca: Bus Transjakarta Tabrak Empat Motor dan Empat Mobil di Depan SPBU Mampang)

Warga dan pengendara yang emosi langsung melampiaskannya ke kaca mobil bus tersebut. Tampak sejumlah kaca bagian depan dan samping mobil hancur dipukul warga.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6659 seconds (0.1#10.140)
pixels