Kantor Pengelola Lenggang Jakarta Dirusak PKL?

Sabtu, 20 Juni 2015 - 20:58 WIB
Kantor Pengelola Lenggang Jakarta Dirusak PKL?
Kantor Pengelola Lenggang Jakarta Dirusak PKL?
A A A
JAKARTA - Kantor Pengelola Lenggang Jakarta yang berada di kawasan Monas, Jakarta Pusat dirusak massa. Belum diketahui apa penyebab pengerusakan tersebut.

Sri Wahyuni, salah seorang pedagang makanan di lenggang Jakarta mengatakan, setelah salat isya, ada puluhan pedagang kaki lima (PKL) liar Monas berteriak-terian di depan kantor pengelola Lenggang Jakarta. Di antara massa ada yang melempar batu ke kantor tersebut, sehingga yang lainnya terprovokasi tindakan itu.

Sri menduga, tindakan anarkis itu adalah puncaki kekesalan PKL yang tidak diizinkan masuk berjualan di kawasan Monas. Sedangkan pedagang di Lenggang Jakarta diperbolehkan untuk tetap berjualan.

"Mungkin massa kesal merasa ada diskriminasi, sehingga nekat berbuat anarkis," ujarnya kepada wartawan di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (20/6/2015).

Berdasarkan pantauan, massa terlihat merusak kantor pengelola Lenggang Jakarta, terlihat beberapa arsip berhamburan, kaca kantor itu juga dipecahkan oleh massa yang diduga dari kalangan PKL liar di Monas.

PILIHAN:

Pedagang Lenggang Jakarta Minta PKL Liar Monas Ditertibkan


PKL di Luar Lenggang Jakarta 'Haram' Masuk Monas
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8220 seconds (0.1#10.140)