Mulai Hari Ini, 3 Stasiun Baru Lintas Tangerang Dioperasikan

Selasa, 16 Juni 2015 - 10:27 WIB
Mulai Hari Ini, 3 Stasiun Baru Lintas Tangerang Dioperasikan
Mulai Hari Ini, 3 Stasiun Baru Lintas Tangerang Dioperasikan
A A A
JAKARTA - Setelah diresmikan oleh PT KAI Daop 1 sebagai stasiun KRL, mulai hari ini tiga stasiun lintas Tangerang akan melayani penumpang Commuter Line.

Tiga Stasiun baru lintas Tangerang tersebut yaitu Stasiun Grogol, Stasiun Taman Kota, dan Stasiun Tanah Tinggi. Dengan penambahan tiga stasiun baru tersebut maka saat ini ada 11 Stasiun pada lintas Duri-Tangerang yang dapat melayani para pengguna jasa KRL.

Menurut Direktur Utama PT KCJ, M N Fadhila, Lintas Duri -Tangerang saat ini melayani sekitar 37 ribu pengguna jasa per hari yang diakomodir melalui 88 perjalanan kereta setiap harinya.

"Volume pengguna jasa dan perjalanan pada lintas tersebut diprediksi akan terus meningkat seiring dengan program PT KCJ yang menargetkan KRL Commuter Line di wilayah Jabodetabek dapat mengangkut 1,2 juta penumpang per hari pada tahun 2019," kata Fadhila kepada wartawan, Selasa (16/6/2015).

Fadhila menambahkan, melalui pengoperasian tiga stasiun baru yang akan difungsikan sebagai Stasiun KRL, komitmen peningkatan pelayanan akan terus dilakukan PT KCJ untuk para pengguna jasa KRL.

"Selain penambahan fasilitas pelayanan PT KCJ juga akan terus menambah jumlah armada untuk terus meningkatkan daya angkut penumpang dan mengakomodir kebutuhan masyarakat terhadap transportasi publik khususnya KRL," tambahnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7617 seconds (0.1#10.140)