UI Janji Terbuka Dampingi Polisi Ungkap Kematian Akseyna

Senin, 15 Juni 2015 - 19:35 WIB
UI Janji Terbuka Dampingi Polisi Ungkap Kematian Akseyna
UI Janji Terbuka Dampingi Polisi Ungkap Kematian Akseyna
A A A
DEPOK - Universitas Indonesia (UI) mengklaim mendukung sepenuhnya upaya penyidikan tuntas atas penyebab kematian Mahasiswa UI, Akseyna Ahad Dori. Akseyna merupakan mahasiswa FMIPA UI yang ditemukan tewas mengambang di Danau Kenanga UI beberapa waktu lalu.

"Kami senantiasa bekerja sama dengan pihak kepolisian dengan memberikan informasi, data maupun pendapat para ahli UI sesuai dengan kebutuhan Polda Metro Jaya," kata Kepala Kantor Komunikasi UI Rifelly Dewi Astuti di Depok, Senin (15/6/2015).

Dewi menambahkan, UI juga berupaya menciptakan rasa aman bagi sivitas akademika UI dengan cara meningkatkan keamanan dan kenyamanan kampus melalui peningkatan jumlah personel keamanan, penambahan perlengkapan keamanan serta peningkatan patroli keamanan.

"Kami berharap upaya penyidikan yang dilakukan Polda Metro Jaya dapat segera menemukan titik terang," katanya.

Pihak keluarga sebelumnya meminta agar pihak UI lebih terbuka dalam memberikan kabar dan informasi terbaru terkait kematian Akseyna.

Hingga kini sedikitnya sudah 20 saksi diperiksa dalam kasus tersebut. Polisi juga sudah 15 kali menyambangi kamar indekos mahasiswa cerdas itu.

PILIHAN:


Kasus Akseyna Dori, Polisi 15 Kali Periksa Indekos


Kriminolog: Jangan Beropini Soal Kasus Akseyna

UI Respons Positif Mail Center Akseyna Dori
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5521 seconds (0.1#10.140)
pixels