Ahok Janji Gelar Syukuran Jika Gagal Dilengserkan DPRD

Sabtu, 13 Juni 2015 - 05:22 WIB
Ahok Janji Gelar Syukuran...
Ahok Janji Gelar Syukuran Jika Gagal Dilengserkan DPRD
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berkelakar akan menggelar syukuran jika hak menyatakan pendapat (HMP) yang digalang DPRD gagal melengserkan dirinya.

"Saya ketemu teman dulu waktu di DPR, dia nanya kamu kok belum syukuran jadi Gubernur. Ya sudah saya jawab, saya utang satu ya, nanti kalau HMP gagal menurunkan saya, berarti saya utang syukuran dua kali," ujar Ahok sambil tersenyum di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat 12 Juni 2015 kemarin.

Sebelumnya, perkembangan Rapat Bamus pada 4 Juni 2015 digelar namun tidak membahas jadwal rapat paripurna pengajuan HMP.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Mohamad Taufik beralasan tidak dibahas karena sudah banyak jadwal rapat paripurna yang harus dibahas mendesak. "Tadi menyepakati lima jadwal. Dua raperda, soal HUT DKI, laporan BPK, terakhir kunjungan kerja," ujar Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis 4 Juni 2015.

Saat ditanya kejelasan soal kapan akan dijadwalkan rapat paripurna HMP, Taufik hanya mengaku akan dilakukan pada rapat bamus minggu depan. "Ya kita lihat saja nanti, bisa juga minggu depan rapat bamusnya," ujarnya.

Namun sampai saat ini belum ada perkembangan kembali mengenai HMP DPRD DKI Jakarta ini.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)