Ini Jadwal & Lokasi Pasar Murah di Jakarta

Jum'at, 12 Juni 2015 - 11:44 WIB
Ini Jadwal & Lokasi Pasar Murah di Jakarta
Ini Jadwal & Lokasi Pasar Murah di Jakarta
A A A
JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah menyiapkan pasar murah pada bulan Ramadan tahun 2015. Pasar murah akan disebar di lima lokasi di DKI Jakarta.

Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKM-P) Provinsi DKI Jakarta Joko Kundaryo menjelaskan setidaknya pasar murah ini bekerja sama dengan Kementerian Perdagangan Republik Indonesia.

"Jadi untuk empat wilayah menggunakan APBN, dan untuk satu wilayah yaitu di Jakarta Timur ada juga anggaran APBD dan APBN," ujar Joko saat dihubungi di Jakarta, Jumat (12/6/2015).

Untuk Jakarta Pusat akan diselenggarakan pada akhir Juni yakni 29-30 Juni di Jalan Baladewa Kelurahan Tanah Tinggi, Jakarta Pusat. Jakarta Utara akan diselenggarakan pada tanggal 30 Juni-1 Juli di Kelurahan Pademangan Barat Jalan Budi Mulia Raya No.1 Pademangan Barat, Jakarta Utara.

Jakarta Selatan akan diselenggarakan di Situ Babakan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada tanggal 1-2 Juli. Jakarta Timur akan diselenggarakan di Gelanggang Olahraga Ciracas Jalan Raya Bogor Km 22, Jakarta Timur pada tanggal 2-3 Juli.

Sementara yang terakhir ada di Jakarta Barat yakni di Sentra Primer Barat Jalan Puri Kembangan Daerah CNI Jakarta Barat pada tanggal 6-7 Juli 2015.

Meski hanya terkonsentrasi pada lima titik saja, Joko mengatakan tidak menutup kemungkinan jika ada pihak dari swasta maupun dari SKPD maupun BUMD yang mau menggelar pasar murah bagi warga DKI Jakarta.

"Terbuka saja yang mau jualan sembako murah. Misalnya dinas perikanan dan kelautan mau gelar pasar murah untuk daging bisa saja, kami himbau terus," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6565 seconds (0.1#10.140)
pixels