Pemilik Asli Sesalkan Nopol B 988 BUN Dipakai Lamborghini Bodong

Selasa, 09 Juni 2015 - 23:35 WIB
Pemilik Asli Sesalkan Nopol B 988 BUN Dipakai Lamborghini Bodong
Pemilik Asli Sesalkan Nopol B 988 BUN Dipakai Lamborghini Bodong
A A A
JAKARTA - Pemilik mobil mewah yang pelat nomornya digandakan dan dipakai mobil mewah lain, Kevin, angkat bicara. Dia menyesalkan ada penggandaan nomor pelatnya mobil mewahnya.

Kevin merupakan pemilik asli nomor pelat B 988 BUN. Nomor itu digunakan untuk kendaraannya, Lamborghini warna abu-abu metalik. Sementara pengguna mobil mewah lain menggunakan nomor pelat Kevin di Lamborghini biru metalik.

Kevin heran dengan beredarnya pelat nomor mobil miliknya. Dia mengaku memiliki nomor tersebut secara resmi dan terdaftar.

"Enggak tahu kenapa kemarin pelat nomor saya (B 988 BUN) ada yang memakai. Padahal saya (saat ini) sedang di luar negeri," katanya melalui Blackberry Messenger (BBM), Selasa (9/6/2015).

Kevin menganjurkan para pemilik mobil supercar mewah untuk menggunakan pelat asli. Bila ingin memakai supercar, seyogianya pengguna juga tahu dan mampu membayar pajak.

"Saya sih tidak tenang kalau enggak ada suratnya. Jadi saya anjurkan semuanya (pengguna supercar) harus memakai surat resmi," katanya di Jakarta, Selasa (9/6/2015).

Seperti diketahui, beberapa minggu terakhir, aparat polisi mengamankan mobil mewah seperti Lamborghini, Porsche, Mercedes Benz yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan. Salah satunya, PJR Ditlantas Polda Metro Jaya pada Minggu 7 Juni lalu menilang mobil Lamborghini bernopol B 988 BUN warna biru metalik.

Setelah dicek, nomor pelat tersebut asli tetapi tidak sesuai dengan spesifikasi kendaraan. Hasil cek fisik juga menunjukkan, mobil Lamborghini warna biru metalik belum terdaftar dan aslinya berwarna silver.

Baca:

Oknum Polisi Jadi Beking Mobil Mewah Bodong Akan Ditindak

Marak Mobil Mewah Bodong, Orang Kaya Takut Bayar Pajak
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4889 seconds (0.1#10.140)