Disebut Anak Buah Obie, Kehamilan Shinta Bachir Terganggu

Selasa, 09 Juni 2015 - 11:13 WIB
Disebut Anak Buah Obie,...
Disebut Anak Buah Obie, Kehamilan Shinta Bachir Terganggu
A A A
JAKARTA - Lantaran kerap disebut-sebut sebagai artis binaan Obie yang berinisial SB, Shinta Bachir mengaku terbebani mentalnya. Akibat beban mental itu kehamilannya pun ikut terganggu.

Shinta Bachir mengatakan, dirinya lega setelah mendapat penjelasan dari penyidik Polres Jakarta bila namanya tidak terkait dalam kasus tersebut. "Sangat lega saya setelah mendapat jawaban dari polisi. Saya merasa terbebani secara mental tentang pemberitaan itu (artis inisial SB) dan dikait-kaitkan dengan saya," ujarnya pada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Senin 8 Juni kemarin.

Menurut Shinta, saking terbebani kondisi mentalnya, kondisi kehamilannya pun jadi ikut terganggu. Selama hamil, dia pun mengalami kesulitan untuk bepergian, lantaran ingin memastikan tentang inisial SB saja.

"Kondisi saya hamil, saya enggak bisa bangun dari tempat tidur. Karena ada berita ini saya datang karena harus menjawab pemberitaan yang simpang itu," terangnya. Shinta menambahkan, meskipun dirinya memaksakan diri untuk datang ke Polres Jakarta Selatan, suami dan keluarganya pun ikut memberikan dukungan demi membeberkan kebenaran mengenai dirinya itu.

"Suami enggak marah, orangnya enggak temperamen karena dia mengerti ini dunia saya. Saya datang ke sini juga bukti keluarga support saya," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1104 seconds (0.1#10.140)