Sebelum Tewas di Kamar Indekos, Muis Sempat Cekcok

Minggu, 07 Juni 2015 - 12:03 WIB
Sebelum Tewas di Kamar Indekos, Muis Sempat Cekcok
Sebelum Tewas di Kamar Indekos, Muis Sempat Cekcok
A A A
JAKARTA - Sebelum tewas mengenaskan dengan luka senjata tajam di sebagian badannya, Muhammad Muis sempat cekcok dengan seseorang. Namun sayang, orang tersebut tak dikenali para penghuni indekos di Jalan Kampung Sumur, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur itu.

"Tadi kejadiannya sih sekira pukul 04.30 WIB. Ada ribut-ribut terus ada beberapa orang enggak tahu siapa keluar dari kamarnya (Muis) lari begitu," kata warga sekitar yang enggan disebutkan namanya itu di lokasi kejadian, Minggu (7/6/2015).

Karena penasaran, kata dia, dirinya dan tetanggan lainnya mendatangi kamar pria yang diduga berasal dari Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

"Pas kami buka setengah pintunya, dia (korban) sudah tergeletak dengan lantai penuh darah. Ada luka sayatan di tangan, kaki dan badannya," tuturnya. (Baca: Mayat Pria Ditemukan di Kamar Indekos Kampung Sumur)

Melihat kondisi tersebut, saksi langsung membangunkan para warga dan melaporkannya kepada kepolisian. Polisi dari Polsek Duren Sawit dan Polres Jakarta Timur langsung melakukan olah TKP dan membawa jasad korban ke RSCM untuk diautopsi.

Sebelumnya diberitakan, pria bernama Muhammad Muis (27) ditemukan tewas bersimbah darah di kamar indekosnya di Jalan Kampung Sumur RT14/17 Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur. Hingga kini petugas masih memburu para pelaku tersebut.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5339 seconds (0.1#10.140)