Ungkap Nama Artis, Pieter Tunggu Izin Obie & Keluarga

Kamis, 04 Juni 2015 - 21:12 WIB
Ungkap Nama Artis, Pieter Tunggu Izin Obie & Keluarga
Ungkap Nama Artis, Pieter Tunggu Izin Obie & Keluarga
A A A
JAKARTA - Pieter Ell, kuasa hukum mucikari artis Robby Abas alias Obie akan mengungkap, seluruh artis yang terlibat dalam kasus prostitusi. Namun, hal itu harus mendapat izin dari klien dan keluarganya.

Selain itu, kata Pieter, dirinya juga akan mengungkapkan identitas pelanggan PSK artis yang terlibat dalam prostitusi high class tersebut. Termasuk nama-nama pelanggan yang berasal dari kalangan pejabat.

"Mungkin ke depan juga kami akan ungkap identitas pelanggannya itu, termasuk dari anggota Dewan. Kami harus ada persetujuan dari Obie dan keluarga, kami akan koordinasi nanti," katanya saat dihubungi Sindonews, Kamis (4/6/2015).

Meski demikian, kata dia, pihaknya sedang fokus terhadap kesehatan Obie yang sebelumnya sempat mengalami gangguan kesehatan.

"Sekarang fokus kami soal kesehatan Obie yang kemarin sedang sakit, dan soal pengalihan tahanan," tukasnya.

Pengungkapan nama pelanggan itu, kata dia, manakala pihak kepolisian tidak berlaku adil. Semua yang terkibat dalam kasus prostitusi kelas kakap itu, kata dia, harus mendapatkan hukuman yang sama seperti kliennya.

"Untuk penegakan hukum, siapapun yang terlibat itu harus diproses. Apalagi, mereka (PSK dan pelanggan) yang menikmati semuanya. Kalau tidak, sudahi saja kasusnya," ketusnya.

Baca:

Pieter Janji Beberkan Seluruh Artis Terlibat Prostitusi


Ini Ciri Pejabat Pencicip PSK Artis

Polisi Bantah Tutupi Informasi Kasus Prostitusi Artis
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6032 seconds (0.1#10.140)