Maju Cawalkot Tangsel, Ivan Akan Berkantor di Kelurahan

Kamis, 04 Juni 2015 - 23:03 WIB
Maju Cawalkot Tangsel, Ivan Akan Berkantor di Kelurahan
Maju Cawalkot Tangsel, Ivan Akan Berkantor di Kelurahan
A A A
TANGERANG SELATAN - Menjelang Pilkada Tangerang Selatan 2015, politikus Partai Demokrat, Ivan Ajie Purwanto bersiap maju untuk bersaing dengan calon incumbent. Dalam visi misinya, Ivan berjanji akan berkantor di kelurahan.

"Saya akan menjalankan konsep kantor berpindah, dari satu kelurahan ke kelurahan lain setiap minggu,” ujar Ivan, Kamis (4/6/2015).

Ayah tiga anak ini memastikan, jika terpilih komitmen tersebut akan direalisasikan dalam rangka mengimplementasikan visi dan misinya, yakni bersih dan bisa.

Melalui pendekatan tersebut, anggota DPRD Provinsi Banten dari Partai Demokrat ini sekaligus ingin memastikan bahwa program yang sudah direncanakan bisa berjalan dengan baik. Tak kalah penting, pelaksanaan kegiatan dapat dipertanggungjawabkan dengan baik dan bersih dari penyelewengan.

Melalui strategi kantor berpindah tersebut, kandidat Wali Kota Tangerang Selatan kelahiran 31 Juli 1976 ini juga ingin warga Tangerang Selatan merasakan kehadiran pemerintah di sekitarnya. “Harus diingat, birokrasi itu pelayan rakyat, bukan atasan yang justru ingin dilayani,” tegasnya.

Dia menambahkan, jika pemerintahan daerah ingin berhasil, para birokrat jangan merasa lebih terhormat dibandingkan warganya. Sebab pada dasarnya, para birokrat adalah warga juga, yang semestinya bisa merasakan dan mendengarkan dengan bijak kebutuhan warga.

Menyinggung persoalan buruknya infrastruktur jalan dan kemacetan yang banyak dikeluhkan warga, Ivan menegaskan Wali Kota harus hadir dan memastikan tidak ada jalan yang rusak di Tangsel.

“Jangan sampai ada jalan rusak hingga berbulan-bulan, bertahun-tahun, seolah-olah birokrasi atau pemerintah daerah tinggal di planet lain yang tidak mendengar dan melihat,” tutur Ivan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7279 seconds (0.1#10.140)