Kabareskrim Kembali Datangi Kantor Ahok

Selasa, 12 Mei 2015 - 18:42 WIB
Kabareskrim Kembali Datangi Kantor Ahok
Kabareskrim Kembali Datangi Kantor Ahok
A A A
JAKARTA - Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Budi Waseso kembali mendatangi kantor Ahok secara diam-diam. Kedatangan orang nomor tiga di institusi Polri ini belum diketahui pasti.

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) mengaku, kedatangan Buwas bukanlah untuk memintai dirinya keterangan dalam kasus UPS anggaran 2014 lalu. Melainkan untuk meminjam kantor Ahok untuk Bareskrim.

"Tadi siang ya ngobrol saja. Beliau mau pinjam gedung, kan Gedung Bareskrim mau dibongkar butuh pembangunan setahun. Bareskrim kan mesti kerja, nah dia cari gedung kami," kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Selasa (12/5/2015).

Gedung yang ditawarkan dekat dengan kantor Bareskrim adalah Gedung eks Wali Kota Jakarta Selatan, namun telah diberikan ke Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) untuk ASEAN.

"Kami mau pindahkan ke PU (Pembangunan Umum) tapi nanti lihat dahulu gedungnya," ujar Ahok. (Baca juga: Kabareskrim Temui Ahok di Balai Kota

source: http://metro.sindonews.com/read/996999/170/kabareskrim-temui-ahok-di-balai-kota-1430719002
Kabareskrim Temui Ahok di Balai Kota)

Dalam kasus UPS, kata Ahok, Buwas tidak perlu datang ke kantornya. Karena anak buah Buwas bisa datang, dan Ahok siap memberikan kejelasan soal UPS itu.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4667 seconds (0.1#10.140)