Ini Beda Prostitusi Artis di Dalam dan Luar Negeri

Selasa, 12 Mei 2015 - 19:28 WIB
Ini Beda Prostitusi Artis di Dalam dan Luar Negeri
Ini Beda Prostitusi Artis di Dalam dan Luar Negeri
A A A
JAKARTA - Terbongkarnya prostitusi yang dilakukan sejumlah artis Indonesia membuat gempar. Sedangkan di luar negeri sendiri, prostitusi artis sudah hal biasa.

Penulis buku Jakarta Undercover Moammar Emka memaparkan soal bedanya prostitusi artis yang ada di luar negeri dan di tanah air. Di Indonesia prostitusi yang dilakukan sejumlah artis masih dilakukan sembunyi-sembunyi. Sedangkan di luar negeri sudah lebih terbuka.

“Di luar negeri beberapa jelas dipasang (di beberapa situs). Tapi mereka bukan seleb yang kemudian buka banderol begitu saja, melainkan seleb yang ada di lingkungan prostitusi,” beber Emka kepada wartawan, Selasa (12/5/2015).

“Di luar negeri ada komunitasnya sendiri. Tapi mereka bukan langsung box office, bukan artis yang sudah ‘jadi’,” lanjut penulis buku ‘Jakarta Undercover’ dan ‘In Bed with Model$’ tersebut.

Sebelumnya, seorang artis ditangkap disebuah hotel berbintang usai melayani pelanggannya. Tak hanya artis, polisi juga menangkap seorang mucikari yang memiliki ratusan artis untuk dijajakan.

Saat ini, polisi sudah menetapkan mucikari artis bernama Obie sebagai tersangka. Sedangkan artis berinisial AA masih sebagai saksi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6754 seconds (0.1#10.140)