Maia: Artis Terjerat Prostitusi karena Gaya Hidup

Selasa, 12 Mei 2015 - 13:05 WIB
Maia: Artis Terjerat Prostitusi karena Gaya Hidup
Maia: Artis Terjerat Prostitusi karena Gaya Hidup
A A A
JAKARTA - Terbongkarnya prostitusi artis di bawah asuhan Robby Abas alias Obie membuat sejumlah kalangan artis berbicara. Salah satunya Maia Estianty yang menegaskan tidak semua arti berperilaku menyimpang.

Wanita cantik kelahiran Surabaya 27 Januari 1976 ini mengaku sangat prihatin dengan adanya fenomena artis yang nyambi sebagai PSK untuk sekedar memenuhi kehidupan yang bermewah-mewahan.
"Ini mungkin terjadi karena gaya hidup yang mewah sehingga gelap mata. Sepi job, tapi ingin dapat pemasukan. Jadi pakai jalan pintas," ujar Maia pada wartawan di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (12/5/2015).

Dia pun mengaku baru mengetahui akan adanya fenomena artis yang nyambi sebagai PSK itu. Namun demikian, Maia menegaskan, tidak semua artis itu berperilaku buruk.

Sebab, banyak artis yang juga meraih kesuksesannya sejak dari bawah. "Tak semua artis begitu. Banyak artis yang bekerja sampai susah payah untuk meraih kesuksesannya. Sampai berdarah-darah malah. Makanya, cukuplah mencontoh artis yang baik saja," tutupnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7166 seconds (0.1#10.140)