Maling Motor Kritis Dikeroyok Massa

Selasa, 05 Mei 2015 - 09:32 WIB
Maling Motor Kritis Dikeroyok Massa
Maling Motor Kritis Dikeroyok Massa
A A A
TANGERANG - Seorang pemuda kritis dihakimi puluhan warga Kampung Talaga Pabuaran, Cikupa, Kabupaten Tangerang, dini hari tadi. Pria tanpa identitas itu dihakimi massa karena terpergok mencuri motor milik Dedi Burhanudin (25).

Dilansir dari Humas Polda Metro Jaya Dedi mengatakan, saat kejadian dirinya tengah tertidur dan terbangun mendengar teriakan dari Agum tetangganya. "Jadi Agum yang melihat pelaku hendak mencuri sepeda motor Satria FU B 6793 GDS yang terrparkir di halaman rumah," kata Dedi di Polsek Cikupa, Selasa (5/5/2015).

Tak hanya Dedi, puluhan warga sekitar pun berhamburan keluar rumah karena mendengar teriakan tersebut. Pelaku yang panik berupaya kabur, namun upaya itu gagal karena para pelaku berhasil dibekuk warga.

Tanpa ada yang mengomando massa pun menghakimi pelaku yang belum diketahui identitasnya tersebut. Beruntung nyawa pelaku berhasil diselamatkan oleh petugas Polsek Cikupa yang kebetulan melintas di lokasi kejadian.

Dalam kondisi kritis pelaku pun dibawa ke RSUD Tangerang.
Kapolsek Cikupa Kompol Gunarko mengatakan, saat ini pelaku masih dalam perawatan tim medis karena luka berat akibat dikeroyok massa.

"Kita maish menunggu kesehatan pelaku pulih untuk selanjutnya melakukan pengembangan kasus ini," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7276 seconds (0.1#10.140)