Mobil Bos JNE Dibobol Dekat Kantor Partai Golkar

Kamis, 02 April 2015 - 16:23 WIB
Mobil Bos JNE Dibobol Dekat Kantor Partai Golkar
Mobil Bos JNE Dibobol Dekat Kantor Partai Golkar
A A A
JAKARTA - Mobil bos perusahaan ekspedisi dibobol maling dengan cara pecahkan kaca. Satu buah tas milik bos eskpedisi tersebut berhasil digondol pencuri.

Saat dipecah kaca, mobil mewah merek Mercedes Benz dengan nomor polisi B 7 JNE, terparkir dekat kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Grogol Peramburan, Jakarta Barat.

Koordinator Keamanan PT TIKI JNE Dwi Kristianto (38) mengatakan, kejadiannya terjadi, ketika sopir bosnya yang bernama Jono makan siang di kawasan itu sekitar pukul 12.30 WIB, Kamis (2/4/2015).

"Dia (Jono) lagi makan siang di salah satu restoran padang (di) kawasan itu, usai makan, dia baru tahu kalau kaca mobilnya di dekat (tempat duduk) sopir sudah pecah," tuturnya di Mapolres Jakarta Barat, Jalan Letjen S Parman, Jakarta Barat, Kamis (2/4/2015).

Dwi mengakui, mobil dengan nomor cantik itu merupakan milik Djauhari Zen, salah seorang CEO dari PT TIKI JNE. Tetapi, saat kejadian itu Djauhari Zen tengah berada di Singapura.

Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian hingga beberapa juta rupiah. Karena sebuah tas yang berada dalam mobil berhasil digondol oleh pelaku.

"Yang jelas taksiran bisa jutaan, karena body mobil juga lecet sama pelaku," tambah Dwi.

Terpisah, Asrudin (35), warga sekitar lokasi mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. "Iya tadi ada mobil mewah di pecahin kacanya siang tadi," ujarnya.

Meski mobil korbannya telah terparkir di halaman Polres Jakarta Barat, namun belum ada keterangan dari pihak Polres Jakarta Barat.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8869 seconds (0.1#10.140)