Anggota Brimob Tangkap Jambret di MH Thamrin

Jum'at, 06 Maret 2015 - 19:41 WIB
Anggota Brimob Tangkap Jambret di MH Thamrin
Anggota Brimob Tangkap Jambret di MH Thamrin
A A A
JAKARTA - Seorang anggota Brimob Polda Metro Jaya yang tengah bertugas di salah satu gedung di Jalan MH Thamrin melumpuhkan penjahat jalan berinisial BA (33).

BA dibekuk anggota Brimob yang belum diketahui identitasnya itu sesaat setelah merampas kantong plastik berisi uang Rp22.000 milik seorang wanita berinisial NY (32). Kanit Reskrim Polsek Gambir, AKP Budi Setiadi mengatakan, kejadian sekira pukul 13.15 WIB di Jalan MH Thamrin, Gambir, Jakarta Pusat.

NY wanita asal Sukaraja, Bogor, saat itu baru saja turun dari Kopaja 502."Ketika turun, pelaku yang mengendarai motor langsung merampas kantong plastik milik korban," kata Budi kepada wartawan di kantornya Jumat (6/3/2015).

Korban pun berteriak minta pertolongan warga yang didengar seorang Brimob tak jauh dari lokasi kejadian. Sejumlah warga dan Brimob tersebut melakukan pengejaran hingga akhirnya tersangka jatuh dari motor.

"Pelaku ini jatuh dari motor karena panik dan ketakutan setelah mendengar tembakan peringatan yang dilepaskan anggota Brimob tersebut," jelasnya. Selanjutnya pelaku pun dibawa ke Polsek Gambir.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8112 seconds (0.1#10.140)