Ini Kata Ketua Hak Angket Terkait Pertemuan di Kemendagri

Kamis, 05 Maret 2015 - 22:23 WIB
Ini Kata Ketua Hak Angket Terkait Pertemuan di Kemendagri
Ini Kata Ketua Hak Angket Terkait Pertemuan di Kemendagri
A A A
JAKARTA - Ketua Panitia Khusus (Pansus) hak angket M Ongen Sangaji mengaku datang pada mediasi yang dibentuk oleh Kemendagri antara legislatif dengan eksekutif untuk menggali informasi.

Menurut Ongen, sebagai ketua panitia dirinya tentu ingin mendapatkan banyak informasi yang bisa menjadi landasan hukum dan dapat ditindaklanjuti."Mediasi itu sudah bisa tergambar siapa yang benar siapa yang salah dalam proses RAPBD maupun APBD," ujar Ongen di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (5/3/2015).

Ongen menuturkan, kedatangannya sekaligus untuk upaya penyelidikan dan gambaran kemudian bisa menjadi salah satu bahan dalam penyelidikan hak angket."Saya sebagai ketua tim hak angket agar mendapat titik temu mana yang salah dan benar," tuturnya.

Meski begitu, Ongen enggan membeberkan informasi apa saja yang didapatnya karena proses hak angket sendiri masih terus berjalan dan dilakukan penyelidikan."Langkah selanjutnya kita akan terus bekerja. Saya bisa pastikan bahwa itu tidak makan waktu lama. Semuanya akan terang dan jelas," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6959 seconds (0.1#10.140)