Seorang Bikers Jadi Korban Pembegalan di Cipondoh

Rabu, 04 Maret 2015 - 01:50 WIB
Seorang Bikers Jadi Korban Pembegalan di Cipondoh
Seorang Bikers Jadi Korban Pembegalan di Cipondoh
A A A
TANGERANG - Seorang bikers yang melintas di Kawasan Green Lake, Cipondoh, Tangerang Kota menjadi korban kebrutalan kawanan begal. Namun, kali ini kawanan begal itu berhasil lolos dari sergapan warga.

Kapolsek Cengkareng Kompol Sutardjono mengatakan, peristiwa pembegalan tersebut terjadi pada Selasa (3/3/2015) malam. Korban pembegalan tersebut merupakan seorang bikers yang melintas di jalan tersebut.

"Korbannya bener seorang bikers, peristiwa baru saja terjadi. Sebelum pukul 23.30 WIB. Tapi itu bukan dibegal yah. Begal itu istilah sembarang saja. Itu diduga curas (pencurian dengan kekerasan)," ujarnya saat dihubungi Sindonews, Selasa (3/3/2015).

Menurutnya, meskipun peristiwa itu terjadi di Kawasan Green Lake, lokasi kejadian tersebut terdapat di kawasan Cipondoh, Tangerang Kota.

Korban yang menjadi aksi pembegalan selamat. Sedang pelaku pembegalan sendiri berhasil kabur.

"Korbannya selamat, aman. Karena itu masuk di perbatasan Cipondoh, yang menanganinya pun Polsek Cipondoh. Anggota sempat melakukan pengecekan di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Berapa pelakunya saya tidak tahu pasti, konfirmasi saja ke Polsek Cipondoh," tandasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9503 seconds (0.1#10.140)