Dari Twitter @panca66 dan @redinparis Duel di Senayan

Rabu, 11 Februari 2015 - 22:36 WIB
Dari Twitter @panca66 dan @redinparis Duel di Senayan
Dari Twitter @panca66 dan @redinparis Duel di Senayan
A A A
JAKARTA - Sekitar 19.00 WIB tadi, aksi duel tidak terpuji terjadi di Istora Senayan. Duel ini melibatkan dua orang pria yang tidak saling mengenal.

Dikabarkan, aksi duel antara pemilik akun @panca66 dengan @redinparis bermula dari perang kata keduanya di media sosial Twiiter. Kemudian keduanya sepakat mempertahankan ego masing-masing dengan berduel di Istora Senayan pukul 19.00 WIB, Rabu (11/2/2015).

Akhirnya duel yang ditonton oleh para pendukung dari kedua pihak ini dimenangkan oleh @panca66. Bagaimana aksi keduanya berduel? Akun Twitter @ypaonganan menceritakannya lewat foto-foto yang diunggahnya.

Dalam foto itu bercerita @panca66 mengalahkan @redinparis hingga tersungkur ke aspal Istora Senayan. Di foto kanan bawah, @panca66 terlihat berduel dalam posisi berdiri dengan @redinparis. Di foto kiri bawah, @panca66 yang mengenakan kaos hitam menekan tubuh @redinparis yang sudah tersungkur ke aspal.

Dalam foto kanan atas, @panca66 masih terus menekan tubuh @redinparis yang mengenakan kaos putih, menggunakan bagian kaki. Pada foto terakhir di kiri atas, @panca66 yang masih menekan tubuh @redinparis dipisahkan oleh sejumlah orang.

Pengunggah foto @ypaonganan memberi caption foto duel tersebut berisi;"ini kekalahan telak si @redinparis di KO @panca66 #KelahiJantan. Sejauh ini kedua pihak yang terlibat perkelahian belum bisa dikonfirmasi.

Diduga tema twitwar keduanya terkait penandatanganan kerja sama antara PT Adiperkasa Citra Lestari dengan Proton Holding Bhd di Malaysia, dan disaksikan oleh Presiden Joko Widodo. Proyek kerja sama ini disebut-sebut sebagai proyek pengembangan mobil nasional.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4609 seconds (0.1#10.140)
pixels