Polisi Depok Minta Masyarakat Tidak Lebay Soal Begal Motor

Kamis, 29 Januari 2015 - 15:58 WIB
Polisi Depok Minta Masyarakat Tidak Lebay Soal Begal Motor
Polisi Depok Minta Masyarakat Tidak Lebay Soal Begal Motor
A A A
DEPOK - Polres Depok meminta masyarakat tidak merespon berlebihan terkait maraknya aksi begal sepeda motor di Kota Depok. Masyarakat diminta untuk tidak mengunggah meme di media sosial.

Kabag Ops Polresta Depok Kompol Tri Yulianto mengimbau masyarakat untuk tidak merespon terlalu berlebihan dengan mengunggah meme di Path. Menurut Tri, polisi sudah melakukan pengawasan maksimal agar tindak kriminal bisa berkurang.

"Kita sudah maksimal melakukan giat patroli dengan memantau di sembilan titik rawan. Kami tidak hanya diam kok," tegas Tri, Kamis (29/1/2015).

Selain itu pihaknya juga akan melakukan kerjasama dengan seluruh Muspida untuk lebih menggiatkan patroli. Polres Depok, lanjut Tri, juga akan menurunkan Tim Jaguar yang menjadi andalan dalam menindak aksi kejahatan jalanan.

"Tentunya kami tindak segela bentuk aksi kriminalitas di Depok," pungkasnya. Sebelumnya diberitakan, maraknya aksi begal di Depok membuat netizen akhirnya berkicau.

Melalui beberapa akun jejaring sosial Path setidaknya ada dua meme (sindiran) terhadap Kota Belimbing pimpinan Nur Mahmudi Ismail ini.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3728 seconds (0.1#10.140)