Christopher Masih Dirawat di RS Polri Kramat Jati

Minggu, 25 Januari 2015 - 18:11 WIB
Christopher Masih Dirawat di RS Polri Kramat Jati
Christopher Masih Dirawat di RS Polri Kramat Jati
A A A
JAKARTA - Lima hari sudah kecelakaan yang menewaskan empat orang di Jalan Arteri, Pondok Indah, Jakarta Selatan. Namun, Christopher sang sopir maut masih dirawat secara intensif di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, lantaran babak belur dihajar massa.

"Christopher sampai saat ini masih lebam-lebam dan memar di tubuhnya. Yang masih parah di bagian kepalanya, masih ada benjolan bekas pemukulan," kata kuasa hukum Christopher, Agus Salim saat dihubungi Sindonews, Minggu (25/1/2015).

Maka itu, tambah Agus, kliennya masih membutuhkan perawatan medis. Pihaknya juga masih fokus untuk penyembuhan mahasiswa salah satu perguruan tinggi di San Fransisco, Amerika Serikat itu.

"Sampai sekarang, kami lebih mengutamakan pemulihan Christopher dibandingkan menunggu hasil tes dari BNN, dan Polda," terangnya.

Sekedar diketahui, setelah menewaskan empat pengendara motor, dan menabrak dua mobil, Christopher pengendara mobil Mitsubishi Outlander itu babak belur dihajar massa.

Akibatnya, dia mengalami luka lebam di sejumlah bagian tubuhnya. Kini, Christopher masih menjalani perawatan medis guna pemulihan luka yang dideritanya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6923 seconds (0.1#10.140)