Orangtua Korban Tersetrum di STC Datangi Ahok

Selasa, 25 November 2014 - 17:15 WIB
Orangtua Korban Tersetrum di STC Datangi Ahok
Orangtua Korban Tersetrum di STC Datangi Ahok
A A A
JAKARTA - Evelin Sandra Dewi (30) orang tua dari Fia (7) bocah yang tewas tersetrum listrik di pusat perbelanjaan Senayan Trade Center (STC) menemui Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk mengadu.

Orang tua korban meminta Ahok untuk menguji kelaikan gedung STC, agar tidak ada lagi korban yang tersengat listrik.

Kepada Ahok, Evelin juga menceritakan kronologis peristiwa maut tersebut.

Menanggapi keluhan Evelin, Ahok mengaku tidak dapat berbuat apa-apa. Dia masih menunggu hasil penyelidikan dari kepolisian terkait peristiwa tewasnya anak Evelin, Fia, di STC beberapa waktu lalu.

"Kita lagi tunggu kuncinya di kepolisian. Kita enggak bisa nuduh karena tergantung hasil polisi," ujar Ahok kepada rombongan Evelin di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (25/11/2014).

Ahok menuturkan, sampai saat ini dirinya percaya dengan penanganan kepolisian.

"Saya enggak tahu mana yang harus dipercaya, bisa juga ada oknum PNS yang disuap. Sehingga ini harus ke kepolisian, tapi kalau kepolisian juga disuap ya saya gak bisa ngomong itu sudah urusan Presiden," tegasnya.

Ahok mengatakan jika memang hasil dari kepolisian mengatakan ada yang salah pada bawahannya maka akan dilakukan penindakan tegas.

Mendengar hal itu, Evelin merasa kecewa karena Ahok mengatakan tidak bisa berbuat banyak untuk menyelesaikan kasus anaknya tersebut.

"Kecewa saja sama Pak Gubernur. Tapi, memang Pak Gubernur dapat jawaban dari P2B untuk menunggu hasil dari kepolisian," ucapnya.

Untuk diketahui Fia tewas tersengat listrik pada Senin 10 November lalu di STC, Jakarta Pusat.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4325 seconds (0.1#10.140)