Adu Banteng, 1 Pengendara Motor Tewas di Pamulang

Sabtu, 22 November 2014 - 10:29 WIB
Adu Banteng, 1 Pengendara Motor Tewas di Pamulang
Adu Banteng, 1 Pengendara Motor Tewas di Pamulang
A A A
TANGERANG SELATAN - Dua kendaraan bermotor mengalami kecelakaan di Jalan Pamulang II, Kelurahan Benda Baru, Tangerang Selatan. Akibat kecelakaan itu satu orang tewas dan satu lagi mengalamu luka-luka.

Operator TMC Polda Metro Jaya Brigadir David mengatakan, peristiwa terjadi pada sekitar pukul 05.12 WIB tadi. Dua kendaraan bermotor saling adu banteng di jalan tersebut.

"Kecelakaannya tepat di depan minimarket Indomart pagi tadi, Jalan Pamulang Dua. Ada dua kendaraan bermotor yang bertabrakan. Kendaraannya pun pada ringsek," ujarnya saat di hubungi Sindonews, Sabtu (22/11/2014).

Sejalan dengan David, Kanit Reskrim Polsek Pamulang AKP Sainan Lubis mengatakan, akibat kejadian tersebut, terdapat satu pengendara motor yang tewas sedang pengendara motor lainnya mengalami luka kritis dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Satu orang itu meninggal. Sedangkan satu laginya itu luka-luka dan di bawa ke rumah sakit," ujarnya.

Sainan menambahkan, pihaknya hingga saat ini sedang melakukan penyelidikan terkait kecelakaan tersebut.

"Kami masih mengalami kesulitan dalam melakukan penyelidikan. Sebab, kendaraan bermotor itu tidak terdapat surat-suratnya. Ditambah lagi dengan korban yang juga tidak membawa identitas apa-apa," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5183 seconds (0.1#10.140)