Kasipidum Kejari Tangerang digeser

Selasa, 11 November 2014 - 18:29 WIB
Kasipidum Kejari Tangerang digeser
Kasipidum Kejari Tangerang digeser
A A A
TANGERANG - Mendadak, Kasipidum Kejaksaan Negeri Tangerang Andi Dj Konggoasa dimutasi ke Badan Diklat Pusat dan posisinya digantikan Andri Nova.

Diduga pergeseran tersebut terkait dengan penggelapan barang bukti berupa Smartphone Blackberry tipe Porche Gold seharga Rp 50 juta yang dilakukannya.

Namun, dugaan tersebut ditepis oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tangerang, Andrizal. DIa menegaskan, mutasi ini merupakan hal yang biasa di tubuh Kejari Tangerang. Andi Dj Konggoasa digantikan Andri Nova yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Cabang Kejari di Medan.

"Saudara Andi dipindahkan ke Badan Diklat, pergantian posisi dari Andi kepada Andri ini sebagai perputaran dan merupakan hal yang maklum serta menyesuaikan kebutuhan," katanya saat ditanya soal kasus penggelapan barang bukti yang dilakukan Andi, Selasa (11/11/2014).

Kata Andrizal, kasus dugaan penggelapan yang menjerat Andi Dj Konggoasa sudah ditangani dan sedang berjalan dalam pengawasan Kejagung.

Sementara itu, Andi Dj Konggoasa mengatakan, pergantian posisinya sebagai penyegaran di lingkungan kejaksaan. "Ini hanya tour of duty," ucapnya sambil berlalu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4520 seconds (0.1#10.140)