Membusuk di Kamar, Kematian Sales Rokok Misterius

Selasa, 11 November 2014 - 17:27 WIB
Membusuk di Kamar, Kematian Sales Rokok Misterius
Membusuk di Kamar, Kematian Sales Rokok Misterius
A A A
JAKARTA - Polisi memastikan pria yang tewas di kamar indekos di Jalan Siaga I, Pejaten, Jaksel merupakan Ul Hamdi (28). Namun hingga kini polisi belum bisa menyimpulkan penyebab kematian supervisor sales rokok tersebut.

Teman korban, Al Fardi (24) mengatakan, terakhir bertemu dengan korban pada Jumat 7 November 2014 lalu di kantornya di kawasan Pasar Minggu, Jaksel.

"Terakhir ketemu baik-baik saja ko. Ga ada masalah apa-apa dia. Tapi, ada kemungkinan dia meninggal karena memang sakit. Cuman, saya sendiri masih belum pasti tau apa sakitnya dia," katanya kepada wartawan di lokasi, Selasa (11/11/2014).

Sejalan dengan Al, tetangga indekos korban, Engky (28) mengatakan, selama ini, korban di kenal biasa saja sebagaimana normalnya orang.

"Dia biasa saja, tidak ada musuh karena orangnya baik. Terakhir saya lihat hari Sabtu, abis itu enggak nongol lagi," ujarnya.

Wakapolsek Pasar Minggu menambahkan, kini, mayat tersebut akan di bawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakpus untuk keperluan visum.

"Ini mau di bawa ke RSCM untuk di lakukan proses visum. Nanti kalau sudah dapet keterangan dari tim dokter dapat diketahui penyebab pasti kematiannya" tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5678 seconds (0.1#10.140)